4 Mei 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Askolani Ambil Formulir di Tiga Partai Sekaligus

Banyuasin, beritakitanews.com – H. Askolani Jasi, SH.MH, telah mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan calon Bupati Banyuasin di tiga partai besar yang ada di Kabupaten Banyuasin, Selasa 23 April 2024, sore.

Dengan didampingi oleh pengurus DPC PDIP Banyuasin, tempat yang pertama didatangi Bupati Banyuasin periode 2019-2023 itu adalah DPC PDIP Banyuasin.

Setelah mengobrol singkat, Askolani Jasi langsung diterima oleh panitia pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Banyuasin.

Askolani yang juga Ketua DPC PDIP Banyuasin ini langsung menerima formulir pendaftaran yang diserahkan oleh Sulayana SP.

Usai mengambil formulir di DPC PDIP Banyuasin, Askolani bergerak ke kantor DPD Partai Golkar Banyuasin.

Di partai berlambang Pohon Beringin ini, Askolani langsung disambut oleh Ketua DPD Partai Golkar Banyuasin, Irian Setiawan.

Di DPW PAN Banyuasin menjadi tempat terakhir yang didatangi Askolani untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Banyuasin.

Usai mengambil formulir di tiga kantor partai terbesar di Banyuasin, Askolani mengaku jika dirinya sangat berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan di Banyuasin.

Untuk itulahh dirinya ingin membangun koalisi besar dengan partai-partai besar di Banyuasin.

“Ya, hari ini saya mengambil formulir di tiga partai, pertama di PDIP, lalu Partai Golkar dan PAN,” katanya.

“Tentunya saya sangat berharap bisa lolos untuk dicalonkan sebagai calon Bupati Banyuasin dari tiga partai tersebut,”tandasnya. (vie)