14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Winsa Obeni Pemdes  Muara Dua  mengucakpakan Selamat Hari Raya idul Adha 1445 H 

PALI, Beritakitanews,com – Pemerintah Desa Muara Dua , Kecamatan Tanah, Abang  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan (Sumsel), mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Tahun 2024,kepada seluruh masyarakat desa Muara Dua

“Kami atas nama pemerintah desa maupun atas nama pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha, minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,” kata Kepala Desa Muara Dua , winsa Obeni ,pada minggu,(17/06/2024).

winsa Obeni  juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi selama dirinya dan jajaran perangkat desa dalam melayani masyarakat.

“Misal ada salah, khilaf, kami berserta jajaran perangkat Desa muara Dua,  dalam melayani masyarakat maupun pribadi saya, mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Ia mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan Idul Adha  dengan penuh syukur dan rasa cinta kasih kepada sesama.

“Mari kita rayakan Idul Adha  dengan penuh syukur dan rasa cinta kasih kepada sesama. Kita jaga kerukunan dan kekompakan antar warga, serta kita tingkatkan semangat  untuk membangun desa Muara Dua,  yang lebih baik,” imbuhnya.

winsa Obeni juga berharap momen Idul Adha 2024 ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Semoga dengan momen Idul Adha ini, kita dapat saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi antar warga. Sehingga tercipta suasana yang harmonis dan damai di desa Muara Dua, kabupaten PALI,” harapnya. (Lendri)