14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Posko Tim Pemenangan H Askolani Potong Dua Ekor Sapi

BANYUASIN, beritakitanewa.com  – H Askolani SH MH juga mengerahkan Tim Pemenangan di Pangkalan Balai tepatnya di Posko Pemenangan, Senin (17/6/2024).

Sebanyak dua ekor sapi, disembelih di Posko Pemenangan H Askolani SH MH. Daging-daging kurban yang sudah dibungkus, langsung diberikan kepada masyarakat di dua kelurahan yang ada di Kecamatan Banyuasin III Banyuasin.

Koordinator panitia hewan kurban Posko Pemenangan H Askolani, Yudi Dagar menjelaskan, dari dua ekor sapi yang menjadi kurban H Askolani SH MH, sudah diberikan langsung kepada masyarakat yang berhak.

“Alhamdulillah, sudah terbagi semua sebanyak 300 kantong untuk masyarakat di dua kelurahan di Pangkalan Balai,” katanya.

Pembagian daging kurban dari H Askolani SH MH, tidak hanya dilaksanakan di Posko Pemenangan saja, akan tetapi juga langsung diantarkan kepada masyarakat yang tak bisa datang langsung.

“Sudah dibagikan semua kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Dua ekor hewan ini, merupakan dari Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH,” pungkasnya. (vie)