14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Bersama masyarakat Muba, Pj Bupati Sandi Fahlepi Sekeluarga Sholat di Lapangan Rumdin

////Pj Bupati Sandi Fahlepi, Jadikan Momentum Hari Raya Idul Adha untuk Memupuk Rasa Kepedulian Kepada Sesama

Muba, beritakitanews.com – Bersama keluarga tercinta, Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi laksanakan Sholat Hari Raya Idul Adha 1445 H, di Halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate bareng masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (17/6/2024).

Tampak di halaman rumah dinas Pj Bupati, Forkompinda, Sekretaris Daerah Muba H Apriyadi Mahmud, Anggota DPRD Muba, Ketua DWP Kabupaten Muba Hj Asna Aini, beserta kepala perangkat daerah kabupaten Muba dan ratusan masyarakat Muba ikut melaksanakan sholat hingga di sapa langsung oleh Pj Ketua TP PKK kabupaten Muba Hj Triana Sandi Fahlepi.

“Alhamdulillah pada hari ini semua Umat Islam merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H. Dimana-mana berkumandang takbir, tahlil dan tahmid, mengagungkan kebesaran Allah SWT. Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Muba mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Mari kita jadikan momentum hari raya ini untuk semakin peduli terhadap sesama, saling berbagi dan memperserat rasa kekeluargaan,”tutur Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi.

Pj Bupati Muba juga mengatakan,
pada kesempatan ini mari kita saling memaafkan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan. Semoga dengan semangat berkurban kita dapat meningkatkan semangat untuk selalu berkorban dan rasa kepedulian kepada sesama juga meningkatkan jalinan ukhuwah Islam.

“Mari kita memaknai hari raya Idul Adha ini untuk menjaga kekompakan dan memupuk semangat persatuan dan bekerjasama serta selalu bersinergi sesama kita warga Musi Banyuasin menjaga silaturahmi terutama jiwa berkorban tanpa pamrih demi pembangunan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Muba ini agar tetap menjadi kabupaten yang maju
tercepat dan percaya,”ungkapnya.

Sandi Fahlepi juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh masyarakat yang selama ini masih terjalin keharmonisan dalam kehidupan beragama. “Mohon doanya agar kami senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanah memimpin Kabupaten Muba agar semakin baik kedepannya,”tandasnya.

Senada, Sekretaris Daerah Muba H Apriyadi Mahmud, pada kesempatan yang sama juga menyampaikan, dari hati yang paling dalam saya atas nama pribadi keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muba.

“Allahu akbar Allahu akbar, Laa ilaha illallahh wallaahu akbar, Allaahu akbar walillahil hamd. Selamat hari lebaran Idul Adha untuk kita semua umat muslim. Mari kita saling memaafkan dan dan terus berbagai,”pungkasnya.

Usai melaksanakan sholat Idul Adha dilanjutkan dengan halal bihalal dan open house. (vie)