13 Juni 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Perempuan Bangsa Siap Menangkan H Askolani Sebagai Bupati Banyuasin

BANYUASIN, berotakitanews.com – Perempuan Bangsa yang merupakan jaringan perempuan Partai PKB bersilahturahmi dengan calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH di Jalan Camat Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin.

Penasehat DPC Perempuan Bangsa Banyuasin Fida dihadapan H Askolani menjelaskan, meski baru surat rekomendasi yang dikeluarkan PKB Pusat, akan tetapi ini sudah arah bentuk dukungan dan pengusungan PKB kepada H Askolani SH MH.

“Kami datang ke sini, untuk memberikan dukungan dan juga siap memenangkan H Askolani SH MH dalam pilkada Banyuasin,” katanya, Jumat (7/6/2024) malam.

Seluruh Perempuan Bangsa yang ada di Kabupaten mulai Pengurusan Cabang Banyuasin hingga ke Kecamatan bahkan Desa, akan bergerak untuk mendukung penuh H Askolani SH MH.

Lanjut Fida, DPC Perempuan Bangsa Banyuasin, pengurus kecamatan hingga desa, akan membuat strategi sendiri untuk mensosialisasikan dan juga menarik suara perempuan untuk memilih H Askolani SH MH.

“Kami ini ada emak-emak, ada juga para remaja dan juga milenialnya. Kami akan bergerak sepenuhnya, agar pilkada ini bisa menang,” pungkasnya.

Sedangkan Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mengungkapkan sangat berterima kasih atas kedatangan dan dukungan serta siap memenangkan dirinya dalam pilkada Banyuasin.

“Tanpa diminta, para Perempuan Bangsa mau menyatakan diri untuk mendukung saya dan siap memenangkan saya. Ini suatu kehormatan bagi saya, apalagi ini yang bergerak perempuan,” katanya. (vie)