13 Juni 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Memasuki Masa Pensiun,Mantan Camat Indralaya Selatan Hj Saadah, Diberi Hadiah Selamatan ‘Perpisahan’

Ogan Ilir, beritakitanews.com –Pemerintah Kecamatan Indralaya Selatan bekerja sama dengan seluruh pemerintah desa di Kecamatan Indralaya Selatan menyelenggarakan kegiatan perpisahan Camat Indralaya Selatan Hj Saadah yang memasuki telah mengakhiri tugas sebagai ASN sekaligus sebagai camat dikarenakan telah memasuki masa pensiun.

Dengan mengusung tema acara yaitu Pelepasan Purnabhakti Ibu Hj.Saadah, S.M yg merupakan Camat Indralaya Selatan dengan masa menjabat tugas sebagai camat mulai dari 3 November 2022 s.d 31 Mei 2024.

Acara ini merupakan hasil inisiatif dari seluruh kepala desa di Kecamatan Indralaya Selatan yang berswadaya untuk membuat acara perpisahan bagi ibu camat Hj.Saadah, S.M dengan menggunakan konsep dan berkolaborasi bersama seluruh staf pegawai kantor camat Indralaya Selatan.

Sekcam Indralaya Selatan Rully Mulyani mengatakan maksud dan tujuan dari diselenggarakan acara perpisahan ini adalah untuk mengungkapkan salam perpisahan dari seluruh unsur desa dan seluruh elemen dari pegawai lintas sektor yg selama ini telah bekerja sama dengan ibu camat Hj.Saadah dalam 19 bulan menjabat.

Kades Meranjat 3 Hernawan mengatakan hal ini dilkukan sebagai apresiasi dan bentuk cinta kasih serta terimakasih dari seluruh staf pegawai dan seluruh kepala desa dalam mengukir prestasi di Kecamatan Indralaya Selatan. Salah satunya beliau pernah menerima penghargaan setaraf dg tingkat nasional yaitu penghargaan dari KemenpanRB dalam Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik dengan predikat Sangat Baik bagi lokus penilaian kecamatan.

“Kami juga para kades berterimakasih dengan Bu Hj Saadah karena melalui binaan dan kepemimpinan beliau telah banyak mendapatkan prestasi yang tidak kaleng-kaleng. Pokoknya Bu Camat Hj Saadah spekatakuler,”katanya

Mantan Camat Indralaya Selatan Hj Saadah mengatakan sangat berterimakasih atas apresiasi, penghirmatan yang dilakukan oleh para stafnya di kantor kecamatan juga apresiasi dan penghargaan dari kades serta seluruh masyarakat Indralaya Selatan, untuk dirinya. “Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Allah SWT, para staf di kecamatan, kades, istri kades, pkk, darmawanita dan semua masyarakat Indralaya Selatan yang sudah mensuport bahkan memberi hadiah selamatan perpisahan ini,”ujarnya

Pelepasan Purnabhakti ini dihadiri oleh Kadin PMD, Kabag Administrasi Otonomi Daerah Setda OI, Kalaksa BPBD, para camat di Kabupaten Ogan Ilir, Kapolsek Indralaya beserta Babinkamtibmas, Danramil 402/07 OKI OI berserta Babinsa, Ka.UPTD, KUA Indralaya Selatan, Kepala Desa dan seluruh unsur desa, Ketua TP.PKK Desa se-Kecamatan Indralaya Selatan, seluruh kepala sekolah SDN, Madrasah, SMPN, SMAN/SMKN di Kecamatan Indralaya Selatan dan EMBOI Kecamatan Indralaya Selatan.

Acara ditutup dengan duet bernyanyi Hj Saadah, S.M beserta suami, H Darwin Harja dalam membawakan lagu kesayangannya. (vie)