14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

H Askolani SH MH Terima Langsung Rekomendasi Cabup Banyuasin Dari DPD Hanura Sumsel

Palembang, beritakitanews.com – Askolani SH MH didampingi tim pemenangan, mendatangi kantor DPD Partai Hanura di Jalan Soekarno Hatta Palembang, Sabtu (1/6/2024).

Kedatangan H Askolani SH MH, untuk menerima langsung surat rekomendasi di DPD Partai Hanura Sumsel sebagai calon Bupati Banyuasin yang diusung Partai Hanura.

Surat rekomendasi calon Bupati Banyuasin ini, diserahkan pengurus DPD Partai Hanura Sumsel Drs H Mulyadi yang juga Ketua Tim Penjaringan calon bupati-wakil se Sumsel.

H Askolani SH MH menuturkan, dengan adanya surat rekomendasi dari DPD Partai Hanura Sumsel ini menjadi langkah yang baik dan mendapat rekomendasi dari DPD Partai Hanura.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima surat rekomendasi dan dengan adanya surat rekomendasi Partai Hanura siap mengusung saya sebagai Calon Bupati Banyuasin,” katanya.

Dengan dukungan dari Partai Hanura, pastinya ada hal yang sangat positif untuk terus bergerak dan maju dalam kanca pilkada Banyuasin.

Pengurus DPD Partai Hanura Sumsel Drs H Mulyadi yang juga Ketua Tim Penjaringan calon bupati-wakil se Sumsel menuturkan, adanya rekomendasi ini langkah lanjutan untuk H Askolani SH MH yang direkomendasikan menjadi calon bupati Banyuasin dari Partai Hanura.

“Sudah diserahkan surat rekomendasinya. Ini tindak-lanjut dari fit and propertest yang sebelumnya dilaksanakan,” katanya. (vie)