14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Dugaan Adanya Sendatan Lelang, LPSE Rohil Kembali Di Sorot Publik

ROKAN HILIR- beritakitanews.com – Kembali publik bertanya terhadap lambatnya kinerja pemkab Rokan hilir dalam merealisasikan infrastruktur pembangunan fisik untuk tahun 2024.

Untuk mendapatkan kejelasan tentang persoalan tersebut, wartawan kembali mendatangi LPSE Rokan hilir, guna di mintai keterangannya.

Dalam hal serupa, Andri S, sos. Menyebutkan bahwa, adanya keterlambatan yang saat ini di pertanyakan sebenarnya merupakan masih dalam proses pengimputan lelang yang tetap berlangsung di tahun 2024 ini” Jelas Kabag Pengadaan Barang dan Jasa.

Tak hanya itu, Andri juga menjelaskan bahwa, untuk saat ini ada beberapa produk yang sudah berjalan, yang sifatnya bersumberkan dana dari D.A.K, yang sedang di jalankan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil).

Teruntuk beberapa program rumah layak huni juga sudah berjalan untuk dinas perumahan rakyat dan kawasan permukiman (PERKIM), yang mana produk tersebut sudah dalam tahap perencanaan dalam segi pembangunan infrastruktur bagian fisik yang tentunya guna kemajuan Daerah ini” Sebutnya.

Kita juga menghimbau kepada seluruh OPD Daerah agar segera melakukan pengimputan dan sebagainya yang berkaitan dengan infrastruktur pembangunan guna kemajuan Daerah ini, terlepas dari fisik maupun non fisik, tapi yang jelas, untuk program maupun prodak di tahun 2024 ini tetap harus berjalan seperti yang kita harapkan” pungkasnya di ruangan kantor kerjanya selasa 7 Mei 2024.

Editor: Ary Honis.A