14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Polres Pali Potong 4 Ekor Hewan Qurban

Pali, beritakitanews.com – Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pali Ny. Ratna Khairu dan Polres Pali Jajaran juga bersama masyarakat,pada hari raya Idul Adha ini mengadakan qurban sebanyak 2(dua) ekor sapi dan 2(dua) ekor kambing.

Giat yang diadakan setelah menunaikan ibadah sholat ied Idul Adha ini, diadakan halaman samping masjid Jami As Sya’Iddiyah dijalan lingkar menuju ke Polres Pali.

Hasil dari penyembelihan hewan qurban ini sebanyak 100 kantong daging sapi dan 50 kantong daging kambing dengan berat rata-rata untuk daging sapi dan Kambing 8 (delapan) gram,tetelan tulang dicampur Hati dan Empela.

“Alhamdulillah,hasil dari pemotongan hewan qurban tahun ini,kita akhirnya bisa berbagi 150 kantong yang isinya ada daging,belulang,hati dan empela kepada personil Polres Pali, masyarakat sekitar Polres Pali dan panitia pelaksana maupun kepada masyarakat yang membantu.” Ujar Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H,seusai pembagian daging qurban.

Bintang(23) salah seorang warga Pali yang ikut membantu pelaksanaan pemotongan daging hewan qurban,lalu memasukkannya ke dalam plastik merasa sangat senang ia bisa membantu pelaksanaan ini.

“Alhamdulillah tadi saya sempat membantu memotong daging, lalu menimbang berat dari perkantong yang isi rata 1,5 Kg dan Terima Kasih saya ucapkan kepada Pak Kapolres Pali dan Jajaran. (lendri)