14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Wakil Rakyat berharap dengan Peringatan Hari Jadi Kota Palembang yang ke-1340, Palembang Dapat Lebih Baik Lagi

Palembang, beritakitanews.com –Peringatan hari jadi Kota Palembang yang ke-1340 pada tahun 2023 ini ditanggapi oleh Sejumlah Politisi baik dari Anggota DPR RI maupun Anggota DPRD Kota Palembang.

Banyak harapan dan keinginan para wakil rakyat ini untuk melihat Kota Palembang yang lebih baik dari sekarang.

Ketua Komisi III DPRD Kota Palembang Kgs. Ishak Yasin ketika dibincangi usai mengikuti rapat paripurna istimewa ke-52, sabtu (17/06/23). mengatakan bahwa Rapat Paripurna Istimewa hari ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Dirinya berharap kepada Walikota Palembang kedepan siapa pun Pemimpin Kota Palembang ini kami penduduk asli kota Palembang berharap kepada Pemimpin tersebut memang benar benar fokus untuk membangun

Kota Palembang baik itu merupakan maindset pemikiran maupun juga kegiatan- kegiatan kemasyarakatan lainya.

Kami mohon agar Kota Palembang dapat lebih baik lagi dari saat ini.

Kemudian ada permasalahan yang tengah dihadapi oleh masyarakat Kota Palembang saat ini yakni, permasalahan sampah, banjir dan lainnya.

Dirinya mengatakan bahwa kami yang duduk di Komisi III DPRD Kota Palembang saat ini akan berjuang lebih baik lagi dari sekarang dengan menjalankan Fungsi Budgeting guna menganggarkan sebagian APBD Kota Palembang terutama untuk menanggulangi masalah sampah, banjir dan lain sebagainya sehingga dapat terwujud Kota Palembang Emas yang terhindar dari masalah sampah dan banjir. Tegas Politisi PAN ini.

Lain halnya dengan Achmad Hafisz Tohir Anggota Komisi XI DPR RI ini berpendapat bahwa Kota merupakan hasil suatu peradaban manusia.

Dikatakan beradab jika kota tersebut mampu memberikan pelayanan publik yang baik, sehat dan aman.

Aman dari kejahatan
Baik bagi kehidupan
dan pelayanan publik terlaksana dengan lancar sehingga dapat memenuhi standart yang telah ditetapkan.

Jadi suatu kota dapat dikatakan maju dan beradab jika persyaratan diatas terpenuhi semuanya, kita berharap kedepan Kota Palembang ini tidak terjadi lagi banjir dan semoga saja kendaraan bermotor dengan segala jenis transportasinya tidak lagi macet.

Apalagi saat ini LRT dapat berfungsi dengan baik sebagai tanda peradaban Kota maju telah hadir di kota palembang yang kita cintai ini. (*)

*Dirgahayu Kota Palembang yang ke-1340*