14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Maju Pileg 2024, Rio Malan Siap Memberikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat PALI

PALI, beritakitanews.com – Partai Gerindra siap  diajang pemilihan legislatif pileg Tahun 2024 mendatang dan siap bertarung.

Partai Gerindra dinyatakan lolos oleh KPUD Pali. Acara yang dilaksankan tepat  Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah  (KPUD)  didepan Golf Perma Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Minggu siang (14/05/2023).

Rio Malan SE. Maju di Pileg  dan di usung oleh partai Gerindra siap mencalonkan diri sebagai Dewan perwakilan Rakyat daerah ( DPRD ) kabupaten PALI. 2024 mendatang.

Rio Malan SE berusia  (34) ini merupakan putra asal PALI  warga jalan Perigi kelurahan Handayani muliah, dan berpendidikan awal SDN  4 talang ubi, SMP negeri 1 talang Ubi, pendidikan terakhir yang di raih universitas Tridinanti Palembang lulus Wisuda bergelar SE.

Rio malan merupakan Putra Kandung dari  Dinupan,  ibu kandung Jamilah,  dan nama Istri Rio Malan, Meysie, binti Yanto M.Yanu Ana Matsari Warga lorong Asrama.

Rio malan SE. maju Pileg  partai Gerindra dari Dapil 1 A. Talang ubi. ia memiliki Visi dan misi, dukungan dari Masyarakat Bumi Serepat Serasan ingin menang dan ingin memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Kabupaten PALI, jika saya terpilih banyak memperjuangkan rakyat demi kepentingan dan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten PALI ujarnya.

Laporan : Lendri