14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Aca Holik : PKB Targetkan 6 Kursi di Pilkada 2024 Mendatang

PALI, beritakitanews.com –  Calon anggota Legislatif Tahun 2024, Aca Holik Darlin mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif. Ia  mendatangkan kantor  Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Yang dipusatkan Golf Permai.

Aca Holik Darlin Selaku Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ),Nia menargetkan  untuk anggota DPRD di Kabupaten Pali yakni 1 Dapil 1 Kursi.

Saat di wanwancarai dihadapan  puluhan awak media catak dan online dihalaman kantor KPUD PALI, usai pendaftaran, Aka Cholik Darlin ,SP.d I. mengatakan  alhamdulilah pendaftaran partai kami lolos verifikasi tidak ada gugatan sama sekali Bacaleg Legislatif di laksanakan hari ini, Sabtu (13/05/2023).

Partai PKB nanti menargetkan sebanyak  6 kursi Paling sedikit 4 kursi, untuk mewujudkan demikian kita merekrut tokoh masyarakat ungkap  mantan DPRD Kabupaten PALI. masa Periode 2014 dana 2019. Juga merupakan Pensiunan  pegawai negeri.

” Mengenai Perwakilan perempuan di dapil talang ubi lebih dari 43% artinya lebih dari cukup,”kata Petinggi Institusi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten PALI ini.

Dengan demikian Kami  selaku Caleg Legislatif dari Partai PKB dengan itu kami mohon dukungan dari semua pihak ,Masyarakat Bumi serepat  Serasan dan juga dari kawan -kawan media yang bertugas wilayah sektor  di penukal abab lematang ilir.

Laporan : Lendri