14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Bupati Lantik 43 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Banyuasin, beritakitanews.com – Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan serta Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Jumat (12/5).

Jumlah pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpah jabatan sebanyak 43 orang dengan tugas dan posisi jabatannya masing-masing, langsung dilantik oleh Bupati Banyuasin didampingi Wakil Bupati Banyuasin, Sekretaris Daerah, Kepala BKPSDM Kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutannya, Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH menyampaikan bahwa pelantikan yang diselenggarakan pada hari ini merupakan salah satu tindak lanjut dari terbitnya peraturan keputusan Bupati Banyuasin Nomor : 821/23002162/KPTS/BKPSDM/2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan serta pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Banyuasin.

“Adanya pelantikan pada hari ini untuk mengisi jabatan yang kosong dan penyegaran, yang bertujuan untuk kebutuhan pembinaan dan pengembangan karir serta penyegeran pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Jabatan adalah sebuah amanah yang dititipkan oleh Allah SWT, diharapkan jabatan yang telah diberikan agar bisa bekerja dengan baik, displin kerja, serta amanah dan bermanfaat untuk memegang jabatan yang baru,” katanya.

Dilanjutkan Bupati, adanya jabatan dan amanah yang diberikan diharapkan para pejabat bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Bupati Askolani menegaskan agar bekerja lah secara profesional sesuai tugas dan wewenang serta memberikan pelayanan terbaik kepada instansi dan pelayanan terbaik juga kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin.

“Selamat bekerja, selamat menunaikan amanah untuk semua karena pejabat yang dipilih diminta untuk segera beradaptasi dengan lingkungan dan tugas baru tunjukkan dedikasi, etos kerja serta komitmen untuk perubahan Kabupaten Banyuasin menjadi lebih baik,” ujarnya.

Turut hadir Staf Khusus Bupati Amirul, SH.,MH Syarifuddin Zuhri, SP dan Amirul, SH, Para Asisten Setda Kabupaten Banyuasin Drs. Edhy Haryono, MM, Direktur RSUD Banyuasin dr. Ari Fauta, Dandim 0430 Banyuasin Letkol Czi Agus Suwanto, ST.,M.IP, Wakapolres Banyuasin Kompol Dwi Satya, Para Kepala OPD Kabupaten Banyuasin, Para Pejabat Administrator dan Pengawas Dilingkungan Kabupaten Banyuasin Yang Dilantik. (evi)