14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Bupati Banyuasin Safari Jum’at ke Desa Lubuk Karet

Banyuasin, beritakitanews.com –  Bupati Banyuasin H.Askolani Safari Jumat ke Masjid Raya Nurul Iman, Desa Lubuk Karet, Kecamatan Betung. Jumat (28/4/2023) .

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh para Kepala OPD, Kepala Kementrian Agama Banyuasin, Para Kabag, Camat Betung, Kepala Desa Lubuk Karet, Baznas Kabupaten Banyuasin, Babinsa, Polsek, Tokoh agama, dan Tokoh masyarakat Desa.

Bupati H.Askolani dalam sambutannya menyampaikan ia seperti bernostalgia lagi berada di Masjid Raya Nurul Iman karena istrinya Heryati binti Sak’ari merupakan orang asli lubuk karet.

“Pada hari ini saya kembali teringat masjid ini kali kedua saya datang kesini, dan istri saya asli orang lubuk karet, masjid ini merupakan masjid raya yang saya kira bisa kita anggap telah selesai pembangunannya tinggal finishing saja”, jelasnya.

Ia menambahkan dengan adanya masjid ini ia berharap dapat menambah semangat kita dalam beribadah ke masjid. apalagi saat ini masih dalam suasana hari raya idul Fitri 1444 H.

“Saya berharap dengan adanya masjid ini betul-betul dapat dipergunakan oleh masyarakat untuk meningkatkan kualitas ibadah, demi kelancaran pembangunan masjid ini Saya pribadi atas nama H.Muhammad Sa’ari Said akan menyumbang 100 juta untuk kelancaran pembangunan masjid ini,” tutupnya. (evi)