14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Safari ke-20 Ramadhan Teluk Payo, Bupati Banyuasin: Sungsang Akan menjadi Kecamatan Primadona

Banyuasin, beritakitanews.com – Bupati Banyuasin H. Askolani didampingi Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono melaksanakan Safari Ramadhan ke-20, Buka Bersama dan Tarawih Keliling di Masjid Nurul janah, Desa teluk payo Kecamatan Banyuasin ll, Senin (17/04).

Dalam sambutannya, Bupati H.Askolani mengatakan, dengan adanya kegiatan safari Ramadhan ini merupakan suatu komitmen dirinya bersama Wabup H.Slamet untuk dapat aspirasi masyarakat di tiap kecamatan ataupun Desa khususnya masyarakat Desa teluk payo kecamatan Banyuasin ll.

Bupati Askolani juga menambahkan, Sungsang akan menjadi kecamatan primadona dan menjadi tempat tour ekonomi yang ada di provinsi Sumatera Selatan hingga pulau Sumatera.

“Pelabuhan Tanjung Carat sedang menunggu waktu untuk dilakukan peletakan batu pertama pembangunan oleh Presiden RI. Saya harap agar masyarakat tidak menjual tanah mereka karena akan berprospek baik untuk masyarakat itu sendiri”, jelasnya.

Safari Ramadhan ini juga di isi Tausiyah Ustadz, muslim Ansori, SH, menjelaskan tentang keutamaan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW dan mari kita menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan mudah mudahan Amal ibadah kita diterima Allah SWT, terangnya

Dalam hal ini juga Bupati H. Askolani bersama Wakil Bupati H. Slamet memberikan bantuan uang sebesar Rp. 10 juta untuk Masjid Nurul Iman, 1 jam digital, bantuan mukenah dan kain sarung, juga bantuan dari Baznas paket sembako untuk anak yatim piatu dan fakir miskin, amplop perdesa untuk di dan Kartu Identitas anak untuk Kecamatan Banyuasin II.

Di akhir rangkaian Safari Ramadhan Bupati H. Askolani dan Wakil Bupati H.Slamet beserta rombongan menjalankan Sholat Isya dan Teraweh Berjamaah di masjid Nurul janah desa teluk payo kecamatan Banyuasin ll. (Evi)