14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

YBM PLN Salurkan 210 Bingkisan dan Santunan Untuk Dhuafa, Muslimah Tangguh dan Guru Mengaji

Palembang, beritakitanews.com – PLN Unit Pelaksana Pengatur Beban (UP2B) Sumbagsel bersama YBM PLN dan PIKK berbagi kebahagiaan ramadhan yang dilakukan di Kantor PLN UP2B Sumatera Bagian selatan yang beralamat di Jalan Abikusno Cokrosuyoso no. 24 Kertapati Palembang.

Ketua YBM PLN UP2B Sumbagsel Suarpan dalam laporannya menyampaikan bahwa pada kesempatan ini bingkisan dan santunan yang di salurkan sebanyak 210 paket baik berupa paket sembako maupun uang tunai.

Kegiatan ini langsung dipimpin dan dibuka oleh Manager PLN UP2B Sumbagsel A. August Achilies dan disambut antusias oleh warga sekitar dalam mengikuti acara PLN berbagi di bulan ramadhan tersebut.

Dalam sambutannya August menyampaikan bahwa santunan ini adalah berasal dari sebagian gaji pegawai yang disisihkan setiap bulannya. August juga menyampaikan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga sekitar dan bisa menambah semangat bapak-bapak serta ibu-ibu dibulan ramadhan ini.

Pada kesempatan ini juga ia mensosialisaikan aplikasi PLN mobile di sela2 pembagian sembako ke warga sekitar.
“Selanjutnya kepada masyarakat yang hadir agar kiranya jangan sungkan-sungkan untuk melapor kalau ada permasalahan yang terkait dengan PLN melalui Aplikasi PLN Mobile,”kata August. (rel)