14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Ponpes Al Ittifaqiah Dapat Hibah 1.600 Meter Persegi Keramik Dari PT Arwana dan Kodam II Sriwijaya

Ogan Ilir, beritakitanews.com – Gebrakan jitu selalu ditunjukkan oleh PT Arwana Citramulia Tbk dan Kodam II Sriwijaya, menghibahkan keramik seluas 1.600 meter persegi ke Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Penyerahan hibah keramik ini dilakukan langsung Asisten Direktur Operasional PT Arwana Citramulia Tbk, Felix Hibono, didampingi Aster Kasdam II/Swj, Kol Kav Zubaedi.

Menurut Felix, pemberian hibah keramik kepada Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya ini merupakan inisiatif dari Pangdam II Sriwijaya.

“Ini bentuk CSR kita, sudah menghibahkan keramik seluas 10.000 meter persegi kepada Kodam II Sriwijaya. Lalu mereka hibahkan lagi ke Ponpes Al-Ittifaqiah ini,” katanya.

Felix mengatakan, bahwa apa yang dilakukan Pangdam II Sriwijaya ini sangat mulia. Dimana, mau membantu lari Ponpes Al-Ittifaqiah.

Untuk diketahui, PT Arwana Citramulia ini telah hadir di Kabupaten Ogan Ilir sejak tahun 2012 lalu. Arwana merupakan singkatan dari Arab, Jawa, dan Cina.

“Rumah Tuhan atau rumah ibadah, sekolah wajib kita bantu,”ujarnya

Ditambahkan Felix, PT Arwana Citramulia memang sangat konsern membantu pembangunan rumah ibadah serta dunia pendidikan.

“Sudah banyak kita membantu rumah ibadah serta pendidikan di Ogan Ilir ini. Rumah Tuhan, sekolah fasum ya kita bantu sebagai bentuk CSR kita,” katanya.

Sementara itu, Aster Kasdam II/Swj, Kol Kav Zubaedi mengungkapkan, pemberian hibah keramik kepada Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya ini adalah untuk menjaring proposal yang diajukan oleh pihak Ponpes.

“Alhamdulillah semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Untuk kebaikan itu rumah ibadah maupun pendidikan, Kodam II Sriwijaya siap membantu,” ujarnya. (evi)