14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Giliran Masyarakat Tanjung Bulan Yang Sholat Tarawih Berjamaah Dengan Bupati Panca Mawardi

Ogan Ilir, beritakitanews.com –  Safari ramadhan 1444H terus berlanjut, kali ini giliran masyarakat Desa Tanjung Bulan yang disapa dan sholat berjamaah dengan Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi. Bupati berdoa ke Masjid Jamiatul Khoir Desa Tanjung Bulan Kecamatan Rambang Kuang, Minggu (04/08/2023).

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan kegiatan safari ramadhan ini diharapkan akan menjadi salah satu perekat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat dan juga merupakan wadah pelunasan dan perolehan informasi pembangunan baik dari pemerintah kepada masyarakat, maupun dari masyarakat kepada pemerintah.

“Semoga ibadah di bulan suci ramadhan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, ketenangan, pengharapan dan kesejahteraan bagi seluruh umat dalam menjalani kehidupan yang dianugerahkan oleh sang pencipta,” katanya

Bupati Panca menambahkan terkait infrastruktur jalan desa InsyaAllah segera dianggarkan agar segera dibenahi, “untuk masalah STB TV itu bagian dari bantuan pemerintah pusat dan pemerintah daerah tidak bisa mengambil peran serta jika tidak ada bantuan yang disalurkan dari pemerintah pusat,” ucapnya

Dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako berupa beras 200 paket kepada masyarakat yang membutuhkan dan pemberian uang tunai dan cindramata berupa jam digital ke Masjid Jamiatul Khoir Desa Tanjung Bulan. (evi)