22 Februari 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Bupati Panca Mawardi Terima Pimpinan BSB Yang Lama dan Baru

Ogan Ilir, beritakitanews.com – Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi menerima audiensi kepala pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Indralaya yang baru sekaligus pelepasan Kepala Pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Indralaya yang lama.

Pisah sambut Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya dilakukan antara Hj Yanthris Darmawan sebagai pimpinan lama yang memasuki masa pensiun kepada pimpinan baru Kristin.

Mengingat Bank Sumsel Babel sebagai mitra Pemerintah Ogan Ilir memiliki peran penting dalam pembangunan di Kabupaten Ogan Ilir, terutama pengembangan sektor UMKM serta kemajuan dalam dunia usaha lainnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan Bank Sumsel Babel yang memasuki masa purna tugas Hj Yanthris Darmawan karena dengan jasanya yang sudah berkolaborasi dan membantu penuh antara Bank Sumsel Babel dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang bersama tumbuh dan berkembang demi kebaikan Kabupaten Ogan Ilir,”kata Bupati Panca

Disebutkan Bupati Panca  atas nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada Ibu Kristin dengan tugas sebagai kepala Bank Sumsel Babel yang baru semoga bisa menjalin kerjasama yang baik dan solid demi kemajuan dan keberhasilan bersama. (evi)