12 April 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Ramah Tamah Dengan Masyarakat Kecamatan Sinaboi, Bupati Rohil Sebut Pembangunan Akan Berkesinambungan

ROHIL, Beritakitanews.com – Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong- H Sulaiman laksanakan kegiatan ramah tamah dengan Masyarakat kecamatan Sinaboi. Selain ramah tamah, Bupati juga kukuhkan Gapoktan Suluh Tani, Rabu (29/9/2021).

Kedatangan Bupati dan Wabup beserta rombongan mendapat sambutan hangat dari seluruh unsur yang telah menantikan kunjungan tersebut. Tampak Bupati dan Wabup menerima kalungan bunga dari tokoh masyarakat Kecamatan Sinaboi.

Bupati Rohil dalam sambutan nya mengaku sangat tersanjung dengan sambutan hangat yang diberikan. Bupati juga mengatakan, secara kedinasan, kunjungan ini merupakan perdana dilakukan sejak dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohil.

Meski sebutnya, dirinya sering berkunjung ke Kecamatan Sinaboi secara diam-diam untuk melakukan pemantauan kondisi insfrastruktur maupun lainnya.

“Secara kedinasan ini merupakan kunjungan perdana kami, selain itu dalam kesempatan ini kita juga baru mengukuhkan Gapoktan Suluh Tani, ” katanya.

Kecamatan Sinaboi lanjutnya, ke depan masih membutuhkan banyak perhatian dari pemerintah berkaitan dengan pembangunan jalan maupun jembatan.

Bupati juga memastikan bahwa selama kepemimpinan dirinya bersama Wakil Bupati, pembangunan di kecamatan Sinaboi akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Untuk jembatan Sinaboi kita sudah ajukan proposal ke Pertamina untuk membantu pembangunan jembatan besi. Sehingga nantinya mudah dilalui masyarakat, ” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati dalam sambutannya meminta doa masyarakat agar pembangunan insfrastruktur maupun lainnya dapat terlaksana dengan baik.

“Ruas jalan yang merupakan kewenangan Provinsi terus kita gesa dengan melakukan koordinasi dan lobi, ” katanya.

Wabup juga meminta agar para Camat maupun datuk Penghulu agar bersinergi dengan Pemkab dalam melaksanakan pembangunan ke depan nya.

“Harus bersinergi dan berkesinambungan antara program kepenghuluan, Camat hingga Pemerintah Daerah. Sehingga, pembangunan dapat berjalan dengan baik, ” pungkasnya.

Kegiatan tamah tamah dengan masyarakat kecamatan Sinaboi tersebut juga tampak dihadiri Ketua PKK Ny.Sanimar Afrzal serta Wakil Ketua PKK Rahmi, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, beberapa kepala OPD, Camat Sinaboi Hasym serta berbagai unsur lainnya.

Laporan : MHD Hamdani