24 Februari 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Satlantas Polres Banyuasin Ajak Masyarakat Sholat Berjemaah Saat Azan Berkumandang

Banyuasin, beritakitanews.com – Sesuai intruksi Kapolda Sumsel, bahwa saat azan berkumandang seluruh pelayanan publik di polres Banyuasin untuk di stop.

Kasat Satlantas Polres Banyuasin, AKP Ricky Mozam, mengatakan sesuai arahan Kapolda bahwa setiap kegiatan yang ada di Polres khususnya di pelayanan SIM harus di stop terlebih dahulu pada saat terdengar suara Azan Zuhur.

” Saat azan pelayanan kita untuk pembuatan SIM akan kita tutup sementara dan dilanjutkan lagi setelah kita selesai melaksanakan sholat zuhur bersama,”katanya.

Karena sebagai umt muslim kita memang wajib saling mengingatkan, sambung Ricky. Nanti setelah sholat batulah masyrakat kita layani kembali.

“Ajakan sholat zuhur ini batu kita laksanakan hati ini. Hari ini perdana himbauan suara azan yuk bagi kita umat muslim untuk sholat zuhur berjemaah di masjid yang ada di Polres,”ungkapnya.

Masih dikatakannya, ini merupakan suatu bentuk kedekatan kita kepada Allah, dan kita tidak mengabaikan panggilannya lewat azan yang di kumandangkan.

“Insyaallah himbauan ini dapt diterima masyarakat terurama mereka yang beragama islam karena sudah waktunya untuk sholat,”pungkasnya.

Laporan : evi farlina