14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Ketua DPRD Sumsel Apresiasi Kegiatan Vaksin Presisi Goes to School SMAN 1 Kayuagung

OKI, beritakitanews.com – Polres Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar vaksin Presisi Goes to School. Kegiatan tersebut untuk mendukung percepatan vaksinasi Nasional dan menindaklanjuti SK Kemenkes tentang Vaksinasi terhadap anak usia 12-17 tahun. Selain itu, sebagai bentuk kesiapan jika kedepannya kegiatan belajar mengajar akan dilaksanakan secara tatap muka.

Vaksinasi ini dilaksanakan mulai tanggal 18 hingga 26 agustus 2021 di sekolah-sekolah yang berada di Kayuagung, hari kedua dilaksanakan di SMA 1 Kayuagung, Vaksin diberikan 2 kali dosis, dengan interval waktu 28 hari.

Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH sekitar pukul 10.30 Wib mendatangi kegiatan tersebut dan mengapresiasi serta mendukung kegiatan itu. Ketua mendatangi SMAN 1 Kayuagung bertujuan untuk meninjau langsung atas dielenggarakannya vaksin Presisi di SMAN 1 Kayuagung, OKI tersebut.

Kegiatan itu sudah berhasil memvaksin 697 siswa dan vaksin Presisi Goes to School ini akan terus dilaksanakan sampai kepada sekolah-sekolah di Kecamatan lain di seluruh Kab. OKI, dengan mempertimbangkan stock vaksin yang ada. (Humas Polda)