18 Juni 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Bupati Banyuasin Lantik 308 Pejabat

BANYUASIN – Beritakitanews.com – Bupati Banyuasin Askolani melakukan pengangkatan dan pengukuhan pejabat pimpinan tinggi negeri pertama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Banyuasin, Rabu (18/08/2021).

Bupati Banyuasin Askolani mengatakan
atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Banyuasin mengucapkan selamat kepada 308 orang pejabat yang telah dilantik dan diambil sumpahnya jabatan semoga momentum ini menjadi spirit pagi saudara untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini mengingatkan dan menegaskan kepada saudara-saudara kepada organisasi perangkat daerah Harus memahami tugas dan fungsi masing-masing.

Kemudian melaksanakan tugas dan fungsi tersebut harus adanya harmonisasi koordinasi konsultasi dan komunikasi serta kerjasama antara organisasi perangkat daerah yang satu dengan yang lainnya.

“Untuk mengelola belanja lebih tepat rasional disiplin dalam penggunaan anggaran agar penggunaannya efektif dan efisien sehingga apa yang menjadi tujuan organisasi di tempat saudara saudara bertugas dapat tercapai dengan baik,”ujarnya.

Askolani yang memimpin kegiatan tersebut di lapangan upacara Pemkab Banyuasin menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini serta mendapatkan promosi ataupun mutasi jabatan Saya ucapkan selamat bekerja dan bertugas ditempat yang baru.

“Semoga saudara dapat beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana introspeksi dan evaluasi peningkatan kinerja untuk mewujudkan Banyuasin bangkit adil dan Sejahtera,”tandasnya.

Laporan : yansa