13 Juni 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

DPRD dan Pemda Banyuasin Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, Ini Isinya

BANYUASIN – Beritakitanews.com- Pangkalan Balai Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuasin digelar di Gedung Paripurna DPRD Banyuasin, Senin (16/08/2021). Hal ini dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Tahun 2021.

Rapat ini dihari Bupati Banyuasin Askolani, Wakil Bupati Banyuasin Slamet Somosentono, Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan dan sejumlah FKPD.

Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan mengatakan hari ini mendengarkan amanat dan arahan dari presiden terkait RAPBN, penanganan Pandemi Covid-19 serta tantangan yang harus dilakukan DPRD Banyuasin ditahun 2022 mendatang.

“Dengan semangat 17 agustus kita lebih kuat lagi menghadapi tantangan kedepan. Kami dari DPRD Banyuasin sudah maksimal selama ini dalam menjalanlan tugas. Walau masih ada kekurangan, diharapkan kami bisa lebih baik lagi,”katanya.

Sementara Bupati Banyuasin Askolani menambahkan untuk Pemerintah Daerah, pihaknya juga memperhatikan beberapa hal penting terkait kemajuan dan kesejahteraan rakyat di Banyuasin.

“Ada 3 point penting yaitu segera menangani Covid-19, masalah pembenahan ekonomi dan kaitan dengan infrastruktur, itu prioritas dan perintah dari presiden kepada Pemda. Juga penanganan sosial segera ditindaklanjuti di daerah Banyuasin,”katanya.

Laporan : yansa/evi