24 Februari 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Satres Narkoba Polres Banyuasin Amankan 22 Paket Shabu

Banyuasin, beritakitanews.com – Seorang berinisial DY (26), warga Desa Talang jaya Raya I Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Banyuasin. lantaran kedapatan memiliki 22 paket narkotika jenis shabu.

Kasat Narkoba Polres Banyuasin AKP Jatrat Tunggal mengatakan penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa sering terjadinya transaksi Narkotika di Sebuah Pondok yang beralamat di Dusun II Taja Raya I Desa Talang jaya Raya I Kecamatan Betung Kab Banyuasin.

Kemudian anggota Sat Res Narkoba Polres Banyuasin melakukan penyelidikan di daerah tersebut. Setelah mendapatkan informasi yang cukup kemudian petugas kepolisian langsung melakukan Pengrebekan pada Jumat (30/07./2021).

“Pengrebekan Di pondok tersebut, diamankan seorang laki-laki atas nama DY,”jelasnya, Senin (09/08/2021).

Dari penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan barang bukti berupa 22 (dua puluh dua) paket yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bturo 6,02 gram. yang disimpan dalam satu buah dompet warna Pink dan dimasukkan kedalam tas selempang warna hitam yang di kaitkan atau dikenakan pelaku di pinggang.

“Selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke Mapolres Banyuasin untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,”tandasnya.

Laporan : evi farlina