13 Juni 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Kasat Lantas Polres Banyuasin, Pimpin PATAKA Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Banyuasin, beritakitanews.com – Setelah dikeluarkannya surat dari Satgas Covid pusat, yang menyatakan Banyuasin termasuk zona merah di Sumsel. Demi mengurangi penularan Covid 19, Satlantas Banyuasin turut peran serta untuk mengatasinya dengan jalan bagi-bagi masker kepengguna jalan.

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Ricky Mozam, beserta tim PATAKA melaksanakan pembagian masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalintim Palbang-Jambi, Senin (26/07/2021).

AKP Ricky Mozam mengatakan, ini merupakan suatu bentuk peduli kita di masa pandemi ini. Kita berusaha untuk menekan penularan corona dengan jalan membagikan masker kepada pengguna jalan.

“Ini bentuk kepedulian kita terhadap, agar dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk saat ini,”katanya.

Masih dikatakan Ricky, pada kesempatan ini juga selain membagi masker kita mengedukasi kepada masyarakat ubtuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19, serta mematuhi peraturan lalu lintas dengan menggunakan Helm berstandar SNI serta menggunakan sefty belt bagi yang menggunakan kendaraan roda empat,” pungkasnya.

Laporan : evi farlina