12 April 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

M Nasir : PPKM Darurat, Banyak Kegiatan Tertunda Bahkan Roda Ekonomi Ikut Tertunda

Palembang, beritakitanews.com – Demi meringankan beban masyarakat dimasa PPKM darurat ini, kembali tokoh pemudah Palembang, M Nasir memberikan sembako bagi masyarakat sekitar yang berada dikelurahan Sukarami Palembang.

Pembagian 50 paket sembako sendiri masih bertempat di Graha KM 7 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami, Palembang, Jumat (16/7/2021).

M Nasir, pemilik Graha KM 7 Palembang menyebut bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya untuk membantu meringankan beban masyarakat sekitar .

“Bantuan ini ala kadarnya, ini bentuk kepedulian kami untuk masyarakat,” kata M Nasir.

M Nasir menambahkan, dimana masa PPKM darurat ini sangat berdampak sekali terhadap masyarakat dan imbasnya sangat dirasakan oleh masyarakat sehingga banyak kegiatan kita tertunda, bahkan roda perekonomian kita juga  ikut tertunda, sehingga pendapatan masyarakat sangat sulit saat ini.

“Pada kesempatan ini kami memberi sembako berupa 5 kg beras, 1kg gandum, 1 kg minyak sayur dan 1 kg lagi gula pasir. Semoga dengan bantian yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban masyarakat sekitar diwilayah Sukarami ini,”ungkapnya.

Sudah selayaknya kami membantu, dan program bantuan ini sudah kami lakukan selama dua tahun. Mulai dari masa pandemi baik untuk Dapil Talang Kelapa hingga masyarakat di Kota Palembang.

“Kegiatan bantuan ini sudah kita lakukan selama masa pandemi Covid 19, hati kita tergerak untuk membantu masyarakat dan sedikit meringankanbeban mereka yang sangat membutuhkan,”ujar Nasir, yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, dari partai Golkar.

Dalam kegiatan ini juga kita masih tetap melakukan prokes dan tidak lupa 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Salah satu penerima sembako Ibu Reni, mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini di masa pandemi Covit 19 ini.

“Alhamdulillah, nanti sembako untuk makan di rumah. Mudah-mudahan rezeki Bapak Nasir dilipatgandakan Allah SWT,”katanya.

Laporan : evi farlina