22 Februari 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Komisi III DPRD Muba Gelar RDP Bersama Dinas PUPR

Muba, beritakitanews.com – DPRD Kabupaten Muba,  telah melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) tentang Capaian Realisasi Program/Kegiatan Tahun Anggaran 2021 pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Musi Banyuasin, yang diadakan di Ruang Rapat Komisi III pada Hari Selasa (13/07/2021).

 

 

 

 

 

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III Afitni Junaidi Gumay SE didampingi Wakil Ketua Komisi III, H Ahmadi, SE, dan dihadiri oleh Sekretaris Komisi III Paimin SE, Anggota Komisi III, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muba berserta jajarannya.

Rapat di gelar untuk mengevaluasi kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dalam program/kegiatan tahun anggaran 2021.

Dalam rapat tersebut Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang menjelaskan bahwa sebagian Program/Kegiatan Pembangunan Tahun Anggaran 2021 telah terealisasi dengan baik dan sebagian lainnya siap untuk dilaksanakan.

 

 

 

 

 

Komisi III DPRD Kabupaten Muba meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang untuk meningkatkan Pengawasan dalam pelaksanaan program/kegiatan agar pembangunan infrastruktur di Kabupaten Musi Banyuasin berkualitas dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

DPRD Kabupaten Muba juga menyampaikan akan menjadwalkan untuk melakukan monitoring ke lapangan bersama Dinas terkait agar dapat terus meningkatkan kinerjanya untuk mendukung terwujudnya “Muba Maju Berjaya”. (Humas Dprd)