22 Februari 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Pemkab Banyuasin Raih Mata Lokal Award dari Tribun Sumsel, Kategori Public Service Terbaik

Banyuasin, beritakitanews.com – Puncak perayaan HUT ke-9 Tribunsumsel hari ini, Jumat (2/7/2021) memberikan sejumlah penghargaan baik kepada instansi pemerintah maupun swasta. Dalam puncak perayaan HUT ke-9 Tribunsumsel ini, juga diserahkan penyerahan penghargaan Mata Lokal Award.

Sejumlah pemerintah daerah di Sumsel, juga menerima penghargaan dengan berbagai kategori termasuk Pemkab Banyuasin.

Pemkab Banyuasin, menerima penghargaan Mata Lokal Award dengan kategori Pemda dengan pelayanan publik (public service) masyarakat terbaik.

Dilaksanakan secara Virtual turut hadir Asisten Babul Ibrahim bersama Plt. Kadis Kominfo Novaredy, SE., MM dan kasi Kemitraan Komunikasi Publik Andi Wijaya, SH., MH menyaksikan langsung penyerahan penghargaan tersebut di Gedung Auditorium Pemkab Banyuasin.

Bupati Banyuasin H Askolani ketika dikonfirmasi mengungkapkan, bersyukur atas penghargaan yang diberikan Tribun Sumsel dan Sriwijaya Post terhadap kinerja dari Pemkab Banyuasin.

Penghargaan yang diberikan sangat luar biasa dan menjadi penyemangat bagi Pemkab Banyuasin untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Banyuasin.

“Alhamdulilah terima kasih banyak dengan Tribun dan sripo yang telah memberikan penghargaan yang luar biasa itu. Semua ini, saya persembahkan kepada semua OPD dan ASN di Pemerintahan Kabupaten Banyuasin. Berkat kerja semuanya yakni kerja keras, kerja cerdas dan kerja Ikhlas, sehingga berhasil mendapatkan penghargaan ini,” kata Askolani.

Penghargaan ini juga, dipersembahkan Askolani untuk semua elemen masyarakat Banyuasin. Atas doa dan dukungannya masyarakat Banyuasin, sehingga di pemerintahannya bersama Wabup H.Slamet dapat terus membangun Banyuasin dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Laporan : yansa