4 Maret 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

71 Personil Polres Banyuasin Naik Pangkat

Banyuasin, beritakitanews.com – Puncak peringatan HUT Bhayangkara 75, sebanyak 71 personil di Polres Banyiasin naik pangkat.
Kenaikan pangkat ini, langsung di pimpin Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi di halaman Mapolres Banyuasin, Kamis (1/7/2021).
Personil yang naik pangkat dari Iptu ke AKP satu orang, Aipda ke Aiptu sembilan orang, Bripka ke Aipda sebanyak 43 orang, Brigpol ke Bripka sebanyak 13 orang, Briptu ke Brigpol dua orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak dua orang.
Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi mengungkapkan, kenaikan pangkat untuk personil di Polres Banyuasin ini sebagai apresiasi atas kinerja yang dilakukan anggota.
“Tidak serta merta bisa naik, harus ada kinerja yang baik dalam pelaksanaannya. Sehingga, dalam pengajuan kenaikan pangkat tidak ada hambatan,” ujar Imam.
Imam juga berpesan kepada anggota yang sudah naik pangkat, untuk menjaga kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai, kenaikan pangkat menjadi tinggi hati dan kurang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Bila tidak dijaga, nantinya kedepan  akan mengganjal ketika akan kembali mengajukan kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini juga, sebagai contoh untuk anggota yang lain,” katanya.
Laporan : evi farlina