24 Februari 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Jabat Sekretaris PKB Banyuasin, EMI Sumirta Siap Menangkan Gus Ami Jadi Presiden

Banyuasin, beritakitanews.com – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Banyuasin menggelar musyawarah cabang (muscab) di Graha Sedulang Setudung, Sabtu (26/6).

Muscab PKB Banyuasin ini dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus Ami) melalui virtual. Dan turut hadir diantaranya Bupati Banyuasin H Askolani SH MH sekaligus selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin, Ketua DPRD Banyuasin sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuasin, dan pimpinan partai politik lainnya.

Usai menggelar pembukaan muscab PKB Banyuasin, para pengurus DPC PKB Banyuasin, DPAC PKB se-Banyuasin, Tim LO serta Tim Asistensi DPW dan DPP PKB menggelar rapat di Sekretariat DPC PKB Banyuasin.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Drs Agus Muhaeimin MM selaku LO. Setelah melalui beberapa  tahapan, berdasarkan juklak dan juknis DPP PKB secara keseluruhan berjalan dengan baik, yang pada akhirnya dibacakan SK dari DPP PKB tentang pengurus PKB Banyuasin. Antara lain Ketua Dewan Suro H. Azwar Hamid, Sekretaris Dewan Suro Drs Nurwahid Ketua Tanfidz Rudiyanto, Sekretaris Tanfidz Emi Sumirta SE M.Si dan bendahara Husni Tamrin. S.PdI.

Pada kesempatan ini, Emi Sumirta yang terpilih selaku sekretaris mengatakan, siap mensukseskan PKB Banyuasin untuk menjadi pemenang di pemilu 2024. “Dan mendukung penuh program PKB Banyuasin ke depan yang dipimpin kembali oleh sahabat Rudiyanto,” ujar Emi Sumirta.

Ditambahkan Emi Sumirta, untuk target pada pileg 2024 mendatang, Insya Allah PKB Banyuasin bisa menjadi ketua dewan.

“Jika PKB Banyuasin menjadi pemenang di 2024 mendatang itu bukan hal yang mustahil, karena pada saat ini saja PKB duduk diwakil ketua, Insya Allah 2024 menjadi Ketua DPRD Banyuasin,” ungkap Emi Sumirta.

“Saya selaku sekretaris sudah menjadi kewajiban untuk membantu ketua dan yang paling penting kami akan mensukseskan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) menjadi Presiden pada pilpres 2024 mendatang,” pungkasnya.

Laporan : evi farlina