22 Februari 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

M. Nasir : Saya Dengan Pers Sesuatu Yang Tidak Bisa Dilepaskan

Banyuasin, beritakitanews.com – Pengurus PBSI Pusat yang juga Bakal calon walikota Palembang, M. Nasir memberikan dukungan ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dalam menggelar Hari Ulang Tahun Ke-75 PWI/Hari Pers Nasional Tingkat Provinsi di Banyuasin pada tanggal 22-24 Juni 2021.

M. Nasir yang juga saat ini selaku Anggota DPRD Banyuasin dari Fraksi Golkar ini juga mengatakan bawa dirinya dengan pers merupakan sesuatu yang tidak bisa dilepaskan, terlebih dalam mempublishkan setiap kegiatan dan kinerjanya.

“Saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-75 PWI dan Hari Pers Nasional, serta Pekan Olah Raga Wartawan (Porwada). Semoga rangkaian acara peringatannya, berjalan lancar,”ucap M. Naser, Minggu (20/06).

Pria yang dikenal memang dekat dengan Insan Pers ini berharap semoga momentum HPN bisa meningkatkan peran profesionalnya dalam menyampaikan informasi secara akurat, terukur dan dapat di pertanggungjawabkan kepada seluruh lapisan masyarakat.

M. Nasir juga mengharapkan, kegiatan Hari Ulang Tahun ke-75 PWI di Banyuasin dapat mencetak sejarah bagi Kabupaten Banyuasin, bahwa bumi Sedulang Setudung bisa menggelar HPN tingkat Provinsi.

“Insyah Allah akan ada dukungan dari saya, sebab kontribusi pers bagi saya cukup banyak, saya berterima kasih sekali atas berita-berita yang sudah di publish baik kunjungan, analisa maupun kinerja, semoga hubungan baik ini terus terjalin,”ujarnya.

Terpisah, Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi ketika dimintai tanggapan nya atas dukungan dari M. Naser selaku Ketua PBSI Pusat terhadap PWI Banyuasin, dirinya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungannya tersebut.

“Kita sagat mengapresiasi atas dukungan dari beliau,” ucap Diding sapaan akrabnya.

Dikatakan Diding bahwa Peringatan HPN selama ini tak sekadar sebagai acara seremoni peringatan ulang tahun pers, tetapi lebih penting adalah bagaimana kita bisa berkontribusi lebih besar kepada kesejahteraan rakyat dan persatuan Indonesia.

Laporan : evi farlina