12 April 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Ampil Upah Nebas, Warga Betung Banyuasin Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusuk

BANYUASIN, Beritakitanews.com – Warga Kabupaten Banyuasin khususnya di Kecamatan Betung digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat bersimbah darah di kebun karet pada Selasa (15/06/2021) sekitar Pukul 20.00 WIB.

Mayat tersebut bernama Muzinator (35), Warga Dusun 1 Desa Taja Indah kecamatan Betung kabupaten Banyuasin. Diduga meninggal akibat korban pembunuhan dengan luka senjata tajam dibagian dada.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pada Selasa (15/06/2021) pukul 15.30 WIB, korban berpamitan dgn keluarga nya untuk berangkat melihat kebun karet. Setelah larut malam korban belum juga pulang.

Akhirnya pihak keluarga mencarinya ke kebun. Setelah sampai di kebun karet terlihat korban sdh tergeletak bersimbah darah tidak bergerak lagi,terdapat luka tusuk di dada sebelah kiri.

Menurut Saksi Mata, Bidin (55) mengatakan korban memang mengambil upah tebas untuk membersihkan kebun karet miliknya di Dusun 1 Desa Taja Indah.

“Korban memang ambil upah nebas kebun milik saya sudah 1 minggu ini dan tidak tahunya korban ditemukan dalam kondisi meninggal dan luka di dada kiri,”jelasnya.

Sementara Kapolsek Betung AKP Yuliko saat dikonfirmasi pada Rabu (16/06/2021) membenarkan adanya kejadian ini. Saat ini pihaknya sudah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) bilah parang penebas dan (satu) buah HP korban.

“Kita sudah Mendatangi TKP, Identifikasi korban, menanyai saksi-saksi dan lidik. Kejadian ini sudah ditindaklanjuti dan mayat dibawa ke rumah sakit bayangkara untuk di Visum,”tandasnya.

Laporan : yansa