14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

PT Medco E&P Indonesia Menerima Anugerah Sahabat Pers Dari SMSI Sumsel

Lubuklinggau, beritakitanews.com – Sebagai sahabat Pers, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan penghargaan kepada Kepala Daerah, Insan Pers dan pihak swasta yang dianggap selama ini menjadi Sahabat Pers termasuk salah satunya Pt Medco E&P Indonesia, penganugerahan sendiri diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum SMSI Pusat Drs Firdaus MSi didampingi Wakil Ketua Dewan Pers Hendry Ch Bangun serta Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri SSos. Acara Penyerahan penganugerahan melalui Protokol Kesehatan (Prokes) sangat ketat di Aula Smart Hotel Lubuklinggau, Rabu (2/05/2021).

Turut hadir, Gubernur Sumsel diwakili Kadin Kominfo Sumsel, Walikota Lubuklinggau, Bupati Empat Lawang, Wabup Musi Rawas, Wabup Musi Rawas Utara, Kapolres Lubuklinggau, Kapolres Musi Rawas, Kapolres Musi Rawas Utara, Dandim, Kadiskominfo se-Sumsel seperti Kadiskominfo Musi Banyuasin, Kadiskominfo Banyuasin  dan beberapa media dari berbagai organisai media.

Dalam sambutannya, Jon Heri berterima kasih kepada semua pihak dan semoga bisa bersinergi lebih baik lagi. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 sekaligus memperingati HUT SMSI Ke-4 tahun.

Medco E&P berkomitmen untuk terus bermitra dengan insan pers di Sumatera Selatan. General Manager of South Sumatra Region Muhammad Zulkifli berterima kasih atas penganugerahan sebagai sahabat pers kepada Medco E&P. “Terima kasih juga kepada para wartawan yang selama ini banyak membantu dalam melakukan sosialisasi kegiatan Medco E&P, dengan harapan kita terus melakukan kerjasama untuk kemajuan masyarakat di Sumatera Selatan,”ujarnya.

Laporan : yansa