12 April 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Alisyah Duta Sumsel Lida 2021, Terus Mendapat Dukungan Masyarakat

“Alisyah Adalah aset daerah OKI yang harus kita dukung penuh oleh semua masyarakat khususnya Sum-Sel dan Kabupaten OKI”terang Wilindra usai menyerahkan sumbangan materi sebesar 5 juta kepada orang tua Alisyah, Rabu (19/052021)..

“Sumbangsi ini merupakan bentuk kepedulian partai PDIP OKI atas prestasi yang luar biasa kepada Alisyah karena sudah mengharumkan nama baik Kabupaten OKI dan Sum-Sel”terangnya.

Baca Juga U20,Propov Sumsel tahun 2021 Suda terbentuk “Semoga Alisyah mendapat juara 1 diajang Lida 2021 Indosiar”harapnya.

Wilindra juga berharap kekompakan masyarakat Pedamaran, Kabupaten OKI dan Sum-Sel tidak kendor sehingga Duta Sum-Sel Alisyah sabet juara 1 Lida tahun 2021 ini, jelasnya.

Sementara itu Orang tua Alisyah Golok Tahan sangat mengapresiasi kepedulian Anggota DPRD OKI, Kabupaten OKI dan Sum-Sel dalam mendukung penuh langkah Alisyah menuju tangga juara Lida 2021.

“Semoga kekompakan masyarakat Sum-Sel dalam mendukung Alisyah terus mengalir, karena perjuangan ini tidak akan sukses tanpa bantuan dan kekompakan kita masyarakat Sum-Sel, Kabupaten OKI dan Masyarakat Pedamaran”ujarnya. (*)