12 April 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Jalan Penghubung Desa Kecamatan Sungai Pinang Hancur Bak Bubur, Bupati Panca Prihatin!

Ogan Ilir, beritakitanews.com – Bupati Panca Wijaya Akbar kembali blusukan ke desa-desa guna mengecek langsung kondisi jalan yang merupakan urat nadi perekonomian warga. Tak ayal iapun menemukan kondisi jalan bak bubur yang menghubungkan antara Desa Sungai Pinang 2, Desa Lagati dan Desa Tanjung Serian, Kecamatan Sungai Pinang, Senin (19/4).Bahkan, ia juga melihat di Desa Tanjung Serian terdapat kondisi jalan yang erosi akibat terkikis tanah akibat aliran sungai.

“jalan rusak ataupun jalan yang terkikis akibat aliran sungai ini sangat membahayakan masyarakat yang melintas dan harus secepatnya diperbaiki. Ini lihat kondisi jalannya bak bubur, mobil double gardan saja susah melintas apalagi motor, miris saya. Prihatin dengan kondisi jalan rusak begini jadi harus segera diperbaiki,”jelasnya

Di lokasi jalan rusak tersebut Bupati Panca juga berdialog dengan warga dan mendengar keluhan warga terkait dengan jalan rusak di desa tersebut. Untuk itu, ia langsung memerintahkan dinas terkait (PUPR), untuk segera melakukan perbaikan jalan sehingga warga dapat melintas dan roda perekomonian berjalan dengan baik.

Laporan : asra