24 Februari 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Polling Calon Walikota Palembang, Sementara M Nasir Duduki Urutan Tertinggi

Palembang, beritakitanews.com – Pemilihan Walikota Palembang bakal digelar tahun 2024 mendatang. Sejumlah nama yang diusung masyarakat semakin bermunculan.

Salah satunya, adalah Muhammad Nasir atau karib disapa M Nasir. M Nasir disebut sebagai kandidat terkuat yang akan bertarung di Pilkada Kota Bari nanti.

Banyak yang menjagokan anggota DPRD Banyuasin ini duduk di kursi pemerintahan Kota Palembang nantinya.

Itu terlihat dari hasil polling yang dibesut website pollingkita.com. M Nasir hingga berita ini diturunkan, memperoleh suara terbanyak.

Dari 359 suara yang masuk, M Nasir memperoleh 235 suara. Atau sekira 65 persen dari 11 nama yang diusungkan di laman pollingkita.

Diurutan kedua, bertengger nama Ratu Dewa, Sekda Kota Palembang. RD memperoleh 39 suara.

Sementara, Wakil Walikota Palembang saat ini, Fitrianti Agustinda, hanya berada diurutan kelima dengan perolehan 14 suara.

Dia jauh dibawah Nasrun Umar (22 suara) dan Syaiful Islam (14 suara).

Polling ini sendiri dibuat Sabtu (17/4/2021) pukul 07.42 WIB. Masyarakat bisa mengikuti dan mengisi polling di lawanhttps://pollingkita.com/polling84104-polling-calon-wako-palembang-2024.

Masyarakat hanya bisa menyalurkan satu pilihannya. Sistem mengharamkan bagi IP yang sama dengan dua pilihan yang berbeda. (evi)