14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Dr. Azwar Agus SH MHum, Wajar Memimpin Peradi Palembang

BANYUASIN, beritakitanews.com – Dr Awar Agus SH MHum dimata masyarakat serta pengacara, kuasa hukum di Provinsi Sumatera Selatan khususnya dan pada umumnya di Indonesia, Senin (22/3/2021). Dikenal sosok pengacara tangguh dan santun.

Sehingga wajar Azwar yang akrab disapa AAG ini memimpin Lembaga PERADI Kota Palembang pada pemilihan Juni 2021 akan datang. Karena, jauh sebelumnya hiruk pikuk pecalonan Peradi Palembang, AAG dikenal dengan advokat senior yang sudah malang melintang di dunia hukum.

Untuk itu, senang bercampur bangga bisa ada kesempatan bertatap muka dengan orang – orang hebat seperti AAG dan senior lainnya. Sosok kepemimpinan beliau bisa diacungi kedua jempol, dan layak duduk sebagai Pemimpin Peradi Palembang.

“Awalnya saya merasa canggung, maklumlah karena saya Advokat Magang, tapi beliau dengan junior sangatlah respek, humble, kato orang jawa tu ngemong terhadap junior – juniornya, seperti kakak yang mengajarkan kepada adiknya tentang ilmu,” kata Pantherius Apriyovie SH di kantor Advokad Purwata Adi Nugraha SH dan Rekan.

Masih kata Yovie, pengalaman dalam ber acara yang dirasakan dalam kepribadian Beliau. Orangnya santun sesama advokat baik itu sesama senior apalagi sama junior.

“Saya bersaksi Beliau AAG, orang yang baik mempunyai jiwa pemimpin dan sangatlah layak untuk memimpin Peradi Palembang,” tutur Yovie seraya berucap
Apa bila saya mempunyai hak suara Beliau pilihan saya, Dr Azwar Agus SH MHum.

“Saya meyakini PERADI Palembang akan semakin berjaya apa bila di Pimpin oleh Dr Azwar Agus,” tandas Yovie yang berharap niat baik Beliau di kabulkan oleh Allah SWT, semoga saya kelak bisa seperti AAG.

Laporan : evi farlina