12 April 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Keluarga Besar Graha KM7 Palembang Berbagi Sembako

Palembang, beritakitanews.com – Puluhan masyarakat Kota Palembang menerima bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dari keluarga besar Graha KM 7 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami,Palembang, Jumat (19/3/2021).

M Nasir, pemilik Graha KM 7 Palembang menyebut bantuan ini merupakan kepedulian pihaknya untuk masyarakat sekitar.

“Bantuan ini ala kadarnya, tidak besar, namun ini bentuk kepedulian kami untuk masyarakat,” ujar M Nasir.

Disebutkan anggota DPRD Kabupaten Banyuasin ini, jika Pandemi Covid 19 memberikan dampak yang besar bagi perekonomian masyarakat.

“Pandemi ini menyebabkan perekonomian masyarakat menurun drastis, banyak pekerja yang di PHK, hingga tempat usaha gulung tikar.”

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu.”

Diharapkan, gerakan seperti ini diikuti oleh masyarakat lainnya atau pun pengusaha yang mempunyai rezeki lebih.

“Mudah-mudahan menjadi inspirasi bagi teman-teman yang mampu dari segi ekonomi, agar mau menyisihkan rezekinya dan berbagi bersama masyarakat tak mampu.”ujarnya.

Bayangkan saja, ada 1000 orang yang perduli, jika 50 sembako bisa diberikan, artian ada 50.000 sembako yang akan dinikmati masyarakat.

Program bantuan ini sudah kami lakukan selama dua tahun. Mulai dari masa pandemi, mulai dari Dapil Talang Kelapa hingga masyarakat di Kota Palembang,” tutup politikus asal Partai Golkar ini.

Rozana, salah satu penerima sembako, mengaku gembira dengan adanya bantuan dari keluarga besar M Nasir.

“Alhamdulillah, nanti sembako untuk makan di rumah. Mudah-mudahan rezeki Bapak Nasir dilipatgandakan Allah SWT,”pungkasnya.

Laporan : evi farlina