14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Bupati OI Panca Bakal Bentuk Petani Milenial

Ogan Ilir, beritakitanews.com – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bakal membentuk petani milenial, ia bahkan menerima kedatangan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Kabupaten Ogan Ilir di ruang ruang rapat, Senin (15/3).

Kedatangan anggota HKTI Ogan Ilir yang didominasi oleh kaum muda ini bertujuan untuk menyampaikan program kerja kedepan.

“Saya mengapresiasi dan bangga karena HKTI Ogan Ilir didomimasi anak anak muda dan saya yakin siap membantu mengembangkan pertanian di Ogan Ilir,” ungkap Bupati Panca disela-sela menerima kedatangan HKTI OI.

Bupati Panca mengajak kepada anak muda di Ogan Ilir untuk tidak malu menjadi petani karena dinilai mampu mensejahterahkan keluarga.

“Untuk itu saya menghimbau agar anak anak muda di Ogan Ilir tidak malu untuk bertani dan saya siap mendukung dan membentuk petani milenial Ogan Ilir.

Kedepan, sambung Bupati Panca, pihaknya akan mendata ulang petani yang ada di Ogan Ilir dan menghimbau agar menjual hasil taninya ke Pasar Indralaya dan Pasar Tanjung Raja.

“Ya, kami akan mendata ulang petani yang ada di Ogan Ilir agar benar-benar akurat. Kalau ada bantuan bisa tepat sasaran,” katanya.

Lappran : asra