13 Juni 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Dituding Lubangi Karung Beras, Amunisi Sayangkan Pernyataan Staf Khusus

Banyuasin, beritakitanews.com – Pernyataan Staf Khusus Bupati Banyuasin, yang menuding pihak LSM melubangi karung beras ditanggapi Ketua Amunisi Banyuasin Efriadi Effendi.

Efriadi menyayangkan keluarnya pernyataan staf khusus di media sosial yang menyebut berkurangnya volume/timbangan beras dilakukan oleh pihak LSM.

“Kami selaku LSM sangat menyesalkan pernyataan Staf Khusus yang menuduh kami selalu LSM melubangi karung beras tersebut,” ujar Efri kepada redaksi bukadata.net.

Pihaknya menegaskan, jika mereka murni menerima laporan dari ASN di kantor Camat Rantau Bayur perihal berkurangnya timbangan beras bagi ASN di Rantau Bayur.

“Kami murni memerima laporan dari PNS kantor Camat yang melaporkan bahwa beras yang mereka terima kurang timbangannya,” tegas Efri.

“Bahkan kami sudah telusuri beberapa pihak yang menerima beras tersebut seperti UPTD pertanian dan Pegawai kantor Camat.”sambungnya.

“Dan mereka mengakui kalau volumenya berkurang. Bahkan mereka mengakui sudah mengembalikan, kami punya bukti rekamannya,”bebernya.

Kemudian, perihal LSM disebut tanpa ijin masuk ke tempat penyimpanan beras, Efri pun membantah.

“Masalah kami mendatangi kantor Camat kami sdh melapor dengan dan datang ke ruangan Yuli selaku Staf dan anak buah Yuli yang mengantar kami ke gudang yang letaknya berdampingan dengan ruangan Camat Rantau Bayur,” tutup dia.

Pihak LSM Amunisi meminta staf khusus Setda Banyuasin meralat pernyataan tersebut.

“Tolong diralat, jangan sampai publik beranggapan jika kami sengaja melubangi karung beras itu. Sekali lagi kami tegaskan itu murni pengaduan ASN,” pungkasnya.

Laporan : yansa