22 Februari 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

M. Nasir : Hanya Bermain Bulu Tangkis Tidak Ada Unsur Politik

Palembang,  beritakitanews.com – Tidak dapat dipungkiri lagi keakraban Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, dengan Anggota DPRD Kabupaten  Banyuasin M. Nasir tidak hanya di pekerjaan namun juga akrab di arenan lapangan bulu tangkis.

Sehingga untuk mengisi waktu luang di tengah kesibukan Ratu Dewa sebagi sekda Kota Palembang dan M. Nasir sebagai anggota DPRD Banyuasin, mereka bermain Bulu Tangkis di gedung markas Persatuan Butu Tangkis Elang Nusantara (Elnus) Kota Palembang gedung Graha Bandara Insani.

Ratu Dewa yang juga sebagai Ketua PBSI Kota Palembang mengatakan “Saya memang rutinitas utama Bulu Tangkis setiap minggu di waktu luang, dan ini memang kehobian sekaligus hiburan saya selain untuk menyehat kan badan kita dengan olah raga, “kata Rayu Desa, Rabu 03/3/2021

Sementara itu, M.Nasir mengatakan Kehadiran Bapak Ratu Dewa ke markas PB ELNUS membawak semangat baru bagi rekan-rekan atlet Bulu Tangkis yang sering berlatih di sini.

“Memang bapak Ratu Dewa sering berlatih disini kalau beliau ada waktu.  Dengan kehadiran beliau ini menambah semangat bagi atlet Elnus “katanya.

Tampak hadir dalam suasana utama yang penuh ke akraban Ratu Dewa juga didampingi Camat Sukarami Muhammad Fadli dan Lurah Kebun Bunga.

Ketika ditanyai M. Nasir apakah ada upaya atau rencana untuk berdampingan Dewa-Nasir (DN) menuju Pemilihan Walikota dan Wakil Wlikota tahun 2024. Nasir Menjawab “Pilkada masih lama, belando masih lama, dan saya juga akan membaca peta politik ke depan” Ujarnya sambil tersenyum.

Lebih lanjut Nasir mengungkapkan, kedatangan Bapak Sekda ke tempat kami murni silaturahmi dan bermain bulu tangkis bersama, tidak ada unsur politik.

“Wajar-wajar saja pak Ratu Dewa datang ke sini untuk utama Bulu Tangkis bersama karena saya Ketua PB.ELNUS Sumsel, dan kami main sampai dua set,”Kata Nasir yang Politisi Partai Golkar.

“Saya kenal baik dengan Pak Ratu Dewa karena beliau ketua PBSI kota Palembang, sementara ini tidak ada pembicaraan kami tentang Pilkada” Pungkas Nasir yang juga pemilik Gedung Geraha Bandara Insan. (*)