23 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Ketua DPRD Ogan Ilir Diundang Langsung Saksikan Pelantikan Bupati OI Panca Wijaya Akbar Mawardi dan Wabup OI Ardani

Ogan Ilir, beritakitanews.com – Ketua DPRD Ogan Ilir (OI) H Suharto diundang langsung menyaksikan pelantikan Bupati OI Panca Wijaya Akbar Mawardi dan Wabup OI Ardani di Griya Agung, Jumat (26/2) pukul 14.00wib.
Selain itu 6orang lainnya seperti Plh Bupati OI Aufa Syahrizal, Dandim, Kapolres, Kajari, Komisioner KPU OI dan Komisioner Bawaslu OI.
Sementara 2 Orang Wakil Ketua DPRD OI, 37 Orang Anggota DPRD OI, serta Staf Sekretariat Saksikan Secara Virtual. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPRD OI Suharto saat diwancarai diruang kerjanya, Kamis (25/2).
“Besok kita akan menyaksikan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Ogan Ilir secara virtual di Gedung Paripurna yang dihadiri oleh anggota lainnya. Kalau saya hadir di Griya Agung Palembang, hanya 7orang setiap kabupaten yang diundang. Dengan protokes ketat bahkan kita menggunakan antigen untuk pemeriksaan tes corona, alhamdulillah hasilnya negatif, ”katanya.
Ia menambahkan, pihaknya kemarin sudah Banmus kemudian menjadwalkan untuk paripurna pidato perdana bupati baru dan serah terima jabatan Plh Bupati dan Bupati baru.
“Sesudah Banmus kita sudah menjadwalkan untuk paripurna pidato perdana dan serah terima jabatan Plh Bupati dan Bupati baru. Namun sehubung jadwalnya berubah, maka pidato perdana dan sertijab Plh bupati dan bupati baru akan digelar pada Senin pukul 08.00wib di Ruang Paripurna DPRD OI, ”jelasnya.
Laporan : evi