18 Juni 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Koperasi Wajib Lapor Guna Mempertanggungjawabkan Seluruh Kegiatan

Banyuasin,  Beritakitanews.com – Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono pimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Agenda LPJ Pengurus dan BP Tahun Buku 2019-2020 serta Pemilihan Ketua/Pengurus Koperasi 2021-2023, di Kantor Koperasi Restuilahi Desa Karang Anyar Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, Sabtu (13/2/21).

Dalsm sambutannya,  Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono mengatakan raoat inu bertujuan untuk melaporkan dan. mempertanggung jawabkan seluruh kegiatan koperasi yang dilakukan oleh pengurus pengelola selama tahun buku 2020 kemaein.

“Dengan adanya raoat inu dapat membuat dan mengesahkan rencana kerja, rencana pendapatan dan belanja koperasi guna tahun berikutnya dapat residing rai bag anggota-anggota kedepannya,”Kata Pakde mama yang akrab Di sapa masyarakat Banyuasin ini.

Strategi pembangunan ekonomi pada masa lalu yang mengutamakan pertumbuhan dan menegaskan pemerataan ternyata hanya menghasilkan sosok ekonomi yang rapuh yang segar ambruk impas badai krisis dimasa pandemi Covid-19.

“Sampai sekarang pandemi masih belum berakhir, dan kita berharap kedepan koperasi-koperasi ini dapat bergerak maju walau masa pandemi dan tak lupa kuga koperasi merupakan sebagai penggerak ekonomi rakyat paling terdepan dan harus bangkit adil dan sejahtera sesuai Visi Misi Bupati Banyuasin,”pungkasnya.

Laporan : yansah