14 Juli 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Pimpinan Dewan Ajak Masyarakat Banyuasin Sukseskan Vaksinasi

Banyuasin, beritakitanews.com – Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan SH MSi mengaku legah setelah divaksin Covid 19. Politisi Partai Golkar Banyuasin ini, menjalani vaksinasi di RSUD Banyuasin, Rabu (3/1/2021).

Sebelumnya, Wakil Ketua I DPRD Banyuasin Sukardi SP MSi, sudah menjalani vaksinasi perdana bersama Bupati Banyuasin H Askolani.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan mengajakat untuk masyarakat sukseskan program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh pemerintah.

Irian menuturkan setelah mendapatkan vaksin tidak ada gejala yang dialami. Untuk itu, agar masyarakat tidak takut menjalani vaksinasi Covid 19.

“Kita sangat yakin vaksin ini aman, dan mari kita sukseskan vaksinasi ini. Jangan lupa juga selalu menerapkan protokol kesehatan dan masyarakat tidak perlu takut,” ujarnya.

Hal yang sama juga diutarakan Wakil Ketua DPRD Banyuasin Sukardi SP MSi. Politisi PDIP ini meminta masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Vaksinasi baru berjalan, jadi kami imbau masyarakat agar tetap menjaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir. Mari kita sukseskan vaksinasi, mudah-mudahan covid 19 segera sirna,”pungkasnya.

Laporan : vie