4 Maret 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Kalungkan Medali, Cara Bupati Banyuasin Apreasi Atlet Taekwondo

Banyuasin, beritakitanews.com – Sebanyak 31 Atlet dan pengurus Cabang Taekwondo Kabupaten Banyuasin berkumpul memenuhi undangan Bupati Banyuasin Askolani.

Undangan ini merupakan bentuk penghargaan Pemkab Kabupaten Banyuasin kepada seluruh pengurus dan atlet Taekwondo terhadap prestasi yang telah mengharumkan nama Banyuasin.

9 medali emas dan 8 perak dan 3 perunggu dikalungkan kepada atlet olahraga oleh Askolani.“Selamat dengan prestasi gemilang yang telah membawa nama Banyuasin,” ujar Askolani Bupati Banyuasin, selasa (2/2/2021).

Selain mengkalungkan medali kepada atlet, ia juga memberikan bantuan uang pembinaan kepada Ardy Arfani,Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Banyuasin.Karena dengan kerja kerasnya melatih anak-anak dan membuahkan hasil yang sangat luar biasa.

Dia berharap ke depannya cabang olahraga yang berasal dari Korea Selatan ini dapat menjadi contoh cabor lain.PemkabBanyuasin selalu mendorong semua tangkai olahraga. “Berlomba-lombalah, raih prestasi, harumkanlah Bumi Sedulang Setudung, karena siapa lagi ? ” pesannya.

Ketua Cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Banyuasin Ardy Arfanimelalui Humas Pengcab Taekwondo Indonesia Kabupaten Banyuasin Armadi mengatakan medali ini diperoleh Desember 2020- Januari 2021. Meskipun di tengah pandemi covid-19, namun semangat juang pelatih dan atlet Taekwondo Banyuasin tidak kendor.

Laporan :  yansah