24 Februari 2024

beritakitanews.com

Informasi Terkini dan Terupdate

Truk Sawit Hantam Trusk Kontiner, Dua Orang Pengemudi Tewas Ditempat

Banyuasin,  beritakitanewscom – Satu unit Truk Fuso Sawit bernopol BH 8847 HU menghantam Fuso Kontainer bernopol B 9339 TEU di km 64 jalan Palembang Betung, tepatnya di Dusun Meranjat Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Minggu (31/01) pukul 07.30 wib. Akibatnya Dua orang Luka Berat dalam kejadian tersebut yakni Yudi (Pengemudi Fuso Bermuatan Sawit), dan Sigit Arie Pratama ( Pengemudi Kontainer)

“Kecelakaan terjadi karena Fuso Bermuatan Sawit diduga menyalip mobil yang ada di depannya . Dua korban Luka Berat merupakan sopir ,” kata Kapolres Semarang AKBP Imam Tarmudi.SIK.MH melalui Kasatlantas AKP Imanuhadi.SIK dalam keterangannya.

Kasatlantas menyebut kejadian bermula fuso Bermuatan Sawit yang dikemudikan Yudi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jambi menuju Palembang. Sesampainya di KM 64 Dusun Meranjat Mobil Menyalip kendaraan yang ada di depannya, pada saat yang bersaman dari arah yang berlawanan datang Mobil Truk Fuso Kontainer yang di kemudikan oleh Sigit Arie Pratama. Karena jarak sudah terlalu dekat maka kecelakaan tidak.bisa di hindari lagi, truk Fusi bermuatan Sawit menabrak Truk Fuso Kontainer. Akibatnya Sopir kedua kendaraan tersebut terjepit dan Tandan Buah Sawit Segar berhamburan keluar kendaraan.

“Truk Sawit ngebut dengan.kecepatan tinggi, menyalip kendaraan di depannya karena jarak terlalu dekat menyebabkan tabrakan tidak bisa di hindari, Kedua Sopir yang terjepit mengalami Luka Berat sudah di Evakuasi ke Puskesmas Betung,” jelasnya.

Hingga kini petugas masih melakukan Evakuasi dan mengaturan Lalu lintas biar tidak terjadi kemacetan Panjang.

Laporan : yansa